Hadir Tahunan, Ada Pos Unik Tahun Ini

Gelaran Lomba Lintas Alam Lembaga kemahasiswaan (LLALK) diadakan secara terus menerus setiap tahunnya dengan mengajak seluruh Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Organisasi Daerah (OMDA) dengan tujun menjalin silahturahim. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang berkumpul dan saling mengenal antarkomponen kemahasiswaan di IPB, sekaligus meningkatkan kecintaan kepada alam dan lingkungan sekitar.
Kegiatan ini berupa pengenalan alam sekitar Kampus IPB Darmaga dengan memadukan unsur-unsur nasionalisme, budaya, sejarah, pengetahuan mengenai IPB, dan pengetahuan umum dalam rangka mengasah kreatifitas, keterampilan, kedisiplinan, pengetahuan, kebersamaan, dan keceriaan. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk yang menarik sebagai salah satu upaya menumbuhkan jiwa kreatif mahasiswa dan sarana menggali inspirasi dari alam dan lingkungan sekitar.

Lantas, apa yang baru?

Tahun ini akan ada pos baru, yaitu pos ekspresi kehidupan. Setiap tahun peserta selalu dihadapkan dengan kuis dan tugas, namun pada tahun ini, peserta akan dan diwajibkan untuk mengekspresikan dirinya sesuai dengan undian yang diterimanya, baik itu bernyanyi, menari, maupun berjoget. Siapkan dirimu untuk seru-seruan di pos ini.